Monday, January 23, 2012

Karakter Anime Terkeren

Berikut ini adalah karakter anime terkeren. Penilaian ini menurut saya, jadi mohon maaf jika ada yang kurang berkenan..Saya urutkan dari posisi 10 ke 1 agar kalian penasaran siapa yang ada di posisi pertama.

10. Setsuna F. Seiei (Mobile Suit Gundam 00)


Setsuna F Seiei adalah anak seorang Kurdish yang telah merasakan peperangan yang amat mengerikan bagi hidupnya. Saat itu ia masih berumur 10 tahun tapi ia telah terlibat perang didalamnya. Azadistan yang dilengkapi persenjataan sangat mutahir serta dilengkapi Mobile Suit, kemenangan semakin dekat dengan Azadistan. Banyak korban di pihak Kurdish meninggal akibat digunakannya Mobile Suit. Setsuna yang ikut berperang dihadapkan pada situasi yang sangat genting dimana Mobile Suit sudah siap didepan matanya untuk menyerang ia. Tetapi tiba tiba datang sebuah Mobile Suit dari langit yang kemudian menyerang Mobile Suit milik Kerajaan Azadistan dan menolong Setsuna. 0-Gundam namanya, Setsuna sempat terpaku oleh gagahnya 0-Gundam, bagaikan malaikat yang datang menolongnya dari langit.

9. Ryoma Echizen (Prince Of Tennis)



Ryoma Echizen adalah putra dari pemain tenis pensiun, Nanjirou Echizen. Lahir dan dibesarkandi Amerika, Ryoma pindah ke Jepang dan terdaftar di Seishun Academy (dikenal sebagai Seigaku). Ryoma berhasil mengalahkan dua starter, Inui dan Kaidou, dan memperoleh tempat Seigaku reguler, meskipun mereka biasanya tidak mengizinkan itu. Seperti Tezuka (dan beberapa pemain tenis lainnya) dia kidal, tapi juga bisa bermain dengan tangan kanannya.

8. Tomoya Okazaki (Clannad)


Tomoya Okazaki adalah tokoh utama dalam clannad. Karena di sekolah dia sering bolos, terlambat ke kelas dan sebagainya, dia dicap orang-orang sekitarnya sebagai berandalan. Tomoya dulunya adalah pemain basket, namun karena cedera yang dia derita di bahunya karena pertengkaran antara dia dan ayahnya Naoyuki, dia berhenti bermain basket. Namun kehidupannya yang terasa membosankan baginya mulai berubah semenjak dia bertemu Furukawa Nagisa.

7. Shun Kazami (Bakugan)


Shun merupakan salah satu anggota dari battle brawles.  Karakternya yang tenang dan kalem membuat para Otaku memfavoritkannya. Shun memiliki naluri yang baik karena ia mampu membedakan tindakan seseorang dengan kepribadian mereka. Shun memakai bakugan tipe Ventus (Angin)

6. Zero Kiryuu (Vampire Knight)


Kakak angkat Yuuki. Ia diangkat oleh Kaien karena kedua orang tua Zero telah dibunuh oleh vampir darah murni. Ia sendiri telah digigit dan menuju Level E. Zero menaruh hati pada Yuuki sekalipun ia tak bisa mengakuinya. Zero terus berjuang melawan darah vampirnya hingga akhir. Tapi, ketika Yuuki memberikan darahnya, rasanya Zero mulai bergantung pada darah Yuuki. Ketika ia mengetahui bahwa Yuuki adalah seorang vampir darah murni, rasa benci Zero terhadap Yuuki melebihi rasa cintanya pada Yuuki. Ia bertekad untuk membunuh semua vampir darah murni suatu hari nanti, termasuk Yuuki. Zero selalu membawa sebuah senjata anti Vampire yang hanya bisa dikendalikan olehnya, Bloody Rose.

5. Killua Zaoldyeck (Hunter X Hunter)


Saat lahir ia menunjukkan masa depan yang besar untuk keluarga pembunuhnya, sebagai anakia telah menguasai teknik-teknik mematikan , ia juga menjadi salah satu pembunuh terbesar keluarga Zaoldyeck. Tapi tak lama kemudian ia lelah membunuh, yang membuatnya memberontak terhadap keluarganya menyakiti ibunya, Kikyou, dan saudara kedua, Milluki. Dia tidak terlihat seperti seorang pembunuh, hanya anak nakal yang normal, tapi sisi yang lain adalahmesin pembunuh kejam haus darah, dan kekerasan. Killua juga menunjukkan daya tahan yang besar untuk hal-hal seperti racun, sakit,dan listrik. Dia menunjukkan kelincahan dan kekuatan besar untuk mencocokkan., tapi cacat yang terbesar adalah bahwa ia akan takut jika musuh lebih kuat daripada dia.

4. Kaito Kuroba/Kaito Kid (Detective Conan & Magic Kaito)


Kaito Kid adalah seorang pencuri dan pesulap yang ahli dalam penyamaran dan sering mengincar barang-barang berharga, tetapi tujuan sebenarnya adalah mencari sebuah batu (batu Pandora/batu keabadian). Kid selalu mengenakan setelan jas berwarna putih dari sutera, kacamata tunggal di sebelah mata kanannya, dan sering terbang menggunakan gantole layang dibalik jubah putihnya. Wajah aslinya mirip dengan Shinichi Kudo.

3. Grey FullBuster (Fairy Tail)


Gray Fullbuster adalah salah satu karakter utama. Ia sering bergabung sebagai tim bersama Natsu & Lucy. Natsu dan Gray memiliki hubungan persaudaraan, persahabatan, dan rival. Natsu sering berkelahi dengannya setiap kali Gray mengatakan sesuatu yang dianggap cemoohan. Lucy mengaggap perkelahian mereka yang terus menerus terjadi karena perbedaan sihir mereka berdua yaitu, es & api.

2. Toushirou Hitsugaya (Bleach)


Toushirou adalah kapten paling muda yang ada di Soul Society. Lahir di Rukongai, dia dijuluki "bocah jenius" atau "anak ajaib" oleh shinigami yang lainnya. Toushirou lebih pendek daripada Rukia. Tinggi Toshirou adalah 133cm, 11cm lebih pendek dari Rukia. Dia memiliki rambut jabrik putih-keperakan (yang mengundang perhatian di dunia manusia), dan mata hijau zamrud. Dia menggunakan shihakushou (pakaian shinigami) khusus Kapten, dan selempang hijau untuk membawa Hyourinmaru, zan pakutou(pedang)-nya.

1. Len Kagamine (Vocaloid)


Kagamine Len adalah salah satu karakter Vocaolid buatan Yamaha. Len mempunyai kembaran yaitu Rin Kagamine. Untuk penjualan albumnya Rin dan Len dibuat satu paket. Nama keluarganya terdiri dari Kagami (, Cermin), Ne (, Suara). Sangat suka memakan pisang dan paling benci jika dibilang Shota oleh Vocaloid yang lain hanya karena dia paling kecil diantara karakter Vocaloid yang lain. Salah satu lagunya yang paling terkenal adalah Servant of Evil yang kabarnya akan dibuat manga.Lagu-lagunya yang lain adalah Spice!, Prince of Evil, Re_Birthday





5 comments: