Wednesday, July 18, 2012

Video Mega Konser JKT48 di RCTI

Video Mega Konser JKT48 di RCTI

Untuk para Fans JKT48 yang ngak sempat nonton Mega Konser JKT48 di RCTI. Semalam JKT48 Membawakan 10 Lagu, 6 dari 10 lagu yang dinyanyikan JKT48 semalam belum pernah di tayang kan di Televisi (PERDANA tadi malam di Mega Konser JKT48).

Berikut adalah beberapa lagu yang dibawakan JKT48 pada 
Mega Konser JKT48 di RCTI:

1. JKT48 - Heavy Rotation



2. JKT48 - Kimi no Koto ga Suki Dakara (Karena Ku Suka Dirimu)


3. JKT48 - Aitakatta (Ingin Bertemu)



4. JKT48 - Ponytail to Shushu (Ponytail dan Ikat Rambut)


5. JKT48 - Shonichi (Hari Pertama)


6. JKT48 - Hissatsu Teleport (Jurus Rahasia Teleport)
 

7. JKT48 - Kissushite Sonshichatta (Rugi Sudah Dicium Kamu)


8. JKT48 - Boku no Sakura (Bunga Sakura-ku)


9. JKT48 - Baby! Baby! Baby!




10. JKT48 - Shiroi Shirt (Baju Putih)






Thanks to : AriefNetwork48

3 comments:

  1. wah gan ini info astronomi bukan? wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk.. kehabisan ide Gan :D

      Mumpung lagi byak yg nyari ni jga :D

      Delete
  2. wah gan liat videonya, tuh wajah cakep2 semua. apalagi yang Jepang, lebih cakep, gak ada yang item tonggos. semua putih

    ReplyDelete